Sunday, June 11, 2017

Kahfi One Residence


Pemilik : Private
Lokasi : Jl. Kahfi 1, Jakarta Selatan
Luas Tanah : 6.512 M2 
Luas Unit Bangunan : 126 m2
Jumlah Lantai : 2 Lantai
Jumlah Unit : 21 Unit


Kahfi One Residence merupakan salah satu townhouse yang berada di Jakarta Selatan yang termasuk lokasi strategis untuk hunian di perkotaan, selain udara yang masih terbilang segar, juga dekat dengan akses tol lingkar luar (JORR) dan dekat dengan fasilitas publik, pusat pendidikan, fasilitas kesehatan, juga pusat perbelanjaan yang tentunya punya nama dan terkenal. Sangat ideal untuk hunian para professional atau entrepreneur yang beraktifitas di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.
Selain itu lansekap lingkungannya dirancang apik dengan taman yang indah dan asri. Dari total lahan, hanya 50 persen lahan yang dibangun rumah selebihnya diperuntukan buat taman dan jalan lingkungan dengan RoW selebar 12 meter.

Untuk menjaga kelestarian lingkungan, townhouse dikembangkan dengan konsep green. Misalnya setiap rumah dilengkapi dengan bukaan sebanyak mungkin, memiliki sumur resapan dengan kedalaman 2 meter. Kemudian septictank menggunakan biofill. Sumber air bersih yang tidak hanya mengandalkan air tanah saja tetapi juga dari Pam jaya dengan resapan air yang banyak dilingkungan perumahan.

Kahfi One Residence berdiri di atas lahan seluas 6.512 M2, dengan jumlah hunian hanya 21 unit rumah 2 (dua) lantai seluas 126 M2 dengan ukuran kavling standar 8x15 meter. Mengusung langgam bangunan tropis modern minimalis, hunian ini layak menjadi pilihan bagi anda yang akan membeli rumah di perkotaan.

No comments:

Post a Comment