Friday, March 27, 2020

RS Edelweiss Bandung


Pemilik : PT. Dawa Daya Kahuripan
Lokasi : Jl. Soekarno-Hatta No. 550 Kota Bandung
Luas Tanah : 5.141 M2
Luas Bangunan : 15.986 M2
Jumlah Lantai : 8 Lantai
Fungsi Bangunan : Rumah Sakit

Rumah Sakit Edelweiss ini dibangun sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan khususnya di Kota Bandung,.
Rumah Sakit Edelweiss berkomitmen untuk selalu hadir dalam menolong sesama melalui pelayanan medis terpadu dan fasilitas yang memberikan yang memberikan kemudahan untuk kehidupan yang lebih sehat.

Dengan fasilitas yang lengkap al. layanan IGD 24 jam, Rawat Jalan 15 poliklinik, Rawat Inap  177 beds dengan berbagai kelas (mulai dari kls 1, 2, 3, Utama, VIP, dan Suite), Pelayanan Elektromedik (ST-Scan 32 slices, USG 4 Dimensi, USG 3 Dimensi, USG 2 Dimensi, Slit Lamp, Tonometri, Autorefraktometer, Pens, Infrared, Micro Wave Diatermi)

Dengan fasilitas tersebut diatas menjadikan rumah sakit ini pilihan utama sebagai penyedia layanan kesehatan terintegrasi, yang fokus pada pelayanan berkualitas juga memberikan pengalaman terbaik dalam pelayanan dan keselamatan pasien, dengan penuh kasih sayang serta terpercaya sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan.
Semoga adanya Rumah Sakit Edelweiss ini bisa berdampak dan mempunyai banyak manfaat untuk kemajuan kesehatan masyarakat khususnya di Kota Bandung.

No comments:

Post a Comment